-->

Tips Sebelum Membeli Barang Mebel

Untuk membeli barang mebel dalam sebuah rumah harus ada hal yang menjadi pertimbangan dulu,hal-hal tersebut sudah kami rangkum dalam Tips sebelum membeli barang mebel dibawah ini:
1.      Kebutuhan Barang Mebel
Buatlah sebuah List untuk semua kebutuhan barang mebel yang perlu anda beli,hal ini untuk memudahkan saat anda datang  ke-toko Mebel untuk memilih barang perabotan rumah dan untuk menjaga keterlupaan terhadap barang mebel yang akan dibeli.
2.      Anggaran
Sebelum membeli periksa dulu anggaran yang anda punya,dan buatlah perkiraan total biaya yang haris dikeluarkan berdasarkan daftar list yang sudah tadi dibuat.
3.      Riset Pasar
Riset Yang dimaksud adalah berkeliling dulu dari Toko mebel satu keToko mebel yang lain  untuk mencari barang yang berkualitas baik dan tentunya harga yang murah.
·        Pastikan barang yang mebel yang anda beli berukuran pas dengan ruangan anda dirumah,anda harus menambahkan poin ini dilist anda

·        Pastikan barang yang anda beli memiliki garansi,karna untuk jaga-jaga aapabila barang mebel anda beli terdapat kerusakan ataupun warna dan model tidak cocok seperti yang anda inginkan atau mungkin barangnya tidak ada satu tahun sudah rusak


·        Layanan antar barang mebel dan pastikan ditempat anda ada jasa antar jemput barang untuk memudahkan antar barang kerumah anda,jadi anda tidak perlu kerepotan untuk mengangkutnya sendiri,anda hanya tinggal menunggu barang sampai  dirumah anda.
Sekian Tips sebelum membeli barang mebel dari saya ini bisa anda terapkan agar anda dapat lebih mudah membeli barang mebel.


1 Response to "Tips Sebelum Membeli Barang Mebel"

On Jumuah said...

baru tahu kalo mebel ada garansi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel