-->

Tips Desain Kamar Tidur

Tips Desain KamarTtidur-Desain kamar tidur adalah sebuah tantangan pemilik rumah untuk menciptakan suasana yang nyaman dan menenangkan sambil bersantai. Oleh karena itu, penataan ruang ini harus mampu menerapkan konsep yang tepat. Ilustrasi mengapikasikan ide kontemporer kamar tidur utama yang memanfaatkan perabotan multi-fungsional. Nah, untuk menerapkan konsep-konsep kontemporer pada kamar anda, berikut ini saya akan berikan tips menata kamar tidur
.
Konsep rancangan modern biasanya menerapkan naungan ringan. Hal ini sangat cocok dengan ruang tidur bagian tengah yang tidak berjendela. karena,biasanya ruang tidur tengah berukuran kecil bila diberi warna ringan(terang) akan memberikan kesan luas dan renggang. Ilustrasi warna mengkilap dapat Anda tenerapkan bersama dengan warna putih, kuning halus, atau creamer.Hindari warna yang terlalu terang dikarenakan dapat memberi kesan mengkilap dan dapat berefek silau pada mata anda. Jika Anda ingin berekspersi di ruang kamar tidur berjendela lebar, terapkan warna redup tapi bersih ini akan selaras dengan baik dengan sinar matahari. Ini akan memberikan pengaruh alami pada tempat tidur modern Anda.
Biasanya fungsi kamar tidur digunakan untuk bersantai. Namun, dengan tema kontemporer dan space filter, Anda dapat membuat kamar tidur menjadi multi purpose. Dengan konsep saat ini, tentu saja, perabot modern dapat dipilih untuk tempat tidur anda. Contonya, Anda dapat menyelesaikan dekorasi anda dengan tempat tidur laci multifungsi yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang Anda. Ini bisa menghemat ruang  tidur Anda untuk mengatur perabotan lainnya. Anda dapat menempatkan sebuah almari televisi didepan tempat tidur Anda sehingga tempat ini dapat digunakan sebagai tempat untuk bersantai dan bermalas-malasan.

Untuk memberikan kesan modern, pilih warna kuning pucat pada  permukaan dinding  agar mudah diselaraskan dengan nuansa lain,anda dapat menerapkan bersama dengan warna putih atau kecoklatan halus. Pilih tempat tidur bersepray halus dan berbusa tebal dilengkapi dengan selimut kecoklatan dan bantal serta guling berwarna putih terbungkus sarung. Dengan lantai kecoklatan, Anda dapat memasang tirai cokelat pada jendela Anda.Di kanan dan kiri tempat tidur,anda juga meletakkan meja berwarna putih serta lampu hias yang bertudung putih juga untuk menjaga keslarasan warna. Pilih cahaya yang ringan sehingga kamar tidur terlihat agak terang sehingga desainnya terlihat lebih istimewa.
Tips desain kamar tidur selanjutnya adalah untuk pemilihan tempat tidur, Anda dapat menggunakan tempat tidur yang terbuat Dari kayu solid atau yangbiasa dijual di pasaran yaitu tempat tidur kayu jati dengan desain minimalis furniture Jepara. Mengapa saya merekomendasikan tempat tidur dengan bahan kayu jati, itu karena produk tempat tidur berbahan kayu kualitas terbukti.
Untuk hiasan pada dinding kamar tidur, Anda dapat menerapkan wallpaper di atas kepala tempat tidur. Selain konsep-konsep ini, pasangilah sebuah lukisan bertema unik dan attention-getting untuk membuat dinding Anda terlihat lebih penuh. Untuk lampu depan, pilih lampu berbentuk unik argonon dan kontemporer, serta gantunglah langit-langit ruang kamar sehingga dapat menerangi seluruh ruangan.

Demikin Tips Desain KamarTtidur dari saya semoga dapat bermanfaat serta membantu untuk penataan kamar tidur anda nantinya.


1 Response to "Tips Desain Kamar Tidur"

Muhammad Syukron said...

Tempat tidur yang terbuat dari kayu jati emang recommended banget mas, saya sudah bertahun tahun pake yang kayu jati. Tapi untuk tampilan, baik dinding dan langit kamar, saya masih kebingungan mencari ide supaya bisa sesuai gitu, apalagi untuk tampilan kaya yang adem di lihat, biar waktu kerja jadi ga bosen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel