-->

Tips Cara Memilih Kap Lampu Dinding Sesuai Tema Dan Kondisi Ruangan

 Tips Cara Memilih Kap Lampu Dinding Sesuai Tema Dan Kondisi Ruangan

Dalam sebuah ruangan membutuhkan sentuhan-sentuhan artistik untuk menampilkan kesan artistik dan indah. Kebutuhan untuk memperindah ruangan pun berbeda-beda seperti
kebutuhan untuk ruang tamu pasti berbeda dengan kebutuhan untuk memperindah kamar mandi dan kamar tidur. Tapi kebutuhan sang pasti harus tersedia diruangan itu adalah lampu.karena,lampu selain untuk penerang ruangan juga bisa menjadi alat untuk memperindah ruangan.
Lampu sendiri memiliki banyak jenis menurut peletakannya diruangan. Salah satu pilihan yang seringkali digunakan adalah desain lampu dinding dan sekarang desain lampu dinding ada yang didesain bersama kap lampu yang menawan.Supaya anda mendapatkan lampu dinding yang menawan disertai kap lampu,berikun ini saya akan berikan tips cara memilih kap lampu dindng sesuai tema dan kondisi ruangan yang bisa anda terapkan di rumah anda.
Tips cara Memilih Kap Lampu Dinding Sesuai Tema dan Kondisi Ruangan
Desain kap lampu dinding lonceng

Banyak sekali kreasi kap lampu sekarang ini yang bisa anda pilih. Dan salah satunya adalah kap lampu dengan desain lonceng. Untuk desain kap lampu yang berbentuk lonceng ini bisa digunakan bagi anda yang mau mendesain rumah dengan suasana vintage atau classic.Tapi,bila anda yang memiliki konsep rumah bersuasana elegan dan memiliki dinding bernuansa putih (monokrom),sepertinya kap lampu dinding lonceng cocok untuk dinding rumah anda.
Desain kap lampu bentuk drum

Kap lampu yang bentuknya menyerupai tabung ini dapat di gunakan untuk desain rumah model apapun. Digunakan pada rumah dengan desain modern,minimalis mauput klasik bisa diberikan desain kap lampu bentuk drum karena kap lampu bentuk drum ini sangat cocok dengan semua desain rumah. Bahkan desain kap lampu drum ini juga bisa anda beri warna-warna yang cerah kemudian anda jadikan lampu kamar anak anda. Pastinya akan sangat unik serta menarik.
Desain kap lampu bentuk oval

Untuk menemukan kap lampu oval pipih sangan sulit sekali pada jaman sekarang ini.Apabila jika anda kebetulan mempunyai kap lampu bentuk oval,anda bisa memasangnya diruangan yang sempit memanjang seperti pada lorong yang tidak terlalu luas.Dengan bentukyang minimalis tetapi tetap terkesan elegan yang membuat ruang rumah anda akan terlihat semakin sempurna.
Kira-kira mana yang ingin anda kenakan untuk rumah anda? Intinya manapun yang anda pilih usahakan desainnya sesuai dengan rumah anda agar terkesan elegan dan indah. Semoga informasi tentang Tips Cara Memilih Kap Lampu Dinding Sesuai Tema dan Kondisi Ruangan diatas bermanfaat bagi anda.

baca juga Desain Interior Ruang Makan

2 Responses to " Tips Cara Memilih Kap Lampu Dinding Sesuai Tema Dan Kondisi Ruangan"

Panduan Blog said...

artikel yang menarik dan enak untuk di baca.
model-model nya juga klasik dan keren. :(

ahmad prayogi said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel