-->

cara memilih furniture untuk Ruang Tamu


Dalam hal ini anda harus teliti dalam memilih furniture ruang tamu,supaya ruang tamu anda terlihat lebih elegan dan enak dipandang.Walaupun elegan,dalam pemilihan furniturenya tidak usah yang mahal kalo anda dalam golongan ekonomi standar,anda cukup memilih bahan dasar kayunya yang tebal supaya memiliki kualitas yang baik dan dan bisa tahan hingga bertahun-tahun.Dalam penataan ruang  memiliki cara-cara tersendiri supaya terlihat nyaman,elegan dan tentunya dekoratif juga.
Berikut ini adalah beberapa cara memilih furniture untuk Ruang Tamu :
Dalam hal ini
sedikitnya anda harus mengerti tentang kekuatan desain minimalis akan lebih baik dari desain antik bila penataannya tepat.Yaitu yang harus ada dalam ruangan anda adalah sofa,meja kopi,bangku,dan sepasang kursi yang mudah dipindahkan.
Ketika dekorasi itu dalam jalur pandangan,anda harus menghindari furniture yang bisa menciptakan kesan blok visual.Bangku atau daybed rendah adalah pilihan yang tepat karena furniture ini akan memberikan kesan nyaman karena meraka yang mendudukinya bisa bercengkrama sekalian mecuri pandangan keluar ruangan.

Anda juga dapat menempatkan sebuah meja konsol dibelakan sofa,dan meja konsol harus lebih rendah terhadap sofa itu,karena untuk menjaga garis pandang yang bagus.Pasangilah pigura cermin pada dinding ruang tamu disamping pandangan tamu  untuk menambah pencahayaan.Dan pasangilah lampu pada sudut ruangan untuk membuat ruangan lebih terang.
Fungsi pigura cermin ini untuk membuat kesan ruangan tampak lebih besar dan cerah,serta menambah kemewahan pada ruangan tamu,karna cermin baik untuk mengakusisi simetris ruangan,cara ini merupakan cara sederhana dalam Cara Memilih Furniture Untuk Ruang Tamu.
Cara ruang tamu berukuran besar cara penataan furniturenya buatlah dua sisi tempat duduk terbuka untuk menutupi sisi tampak ruang yang besar untuk tidak terlalu terbuka.Letakkanlah sebuah bangku disamping tengah ruangan untuk menggabungkan ruang tamu dari kedua sisi tamu yang duduk bersebrangan.
Kursi merupakan inti ruang tamu,dan sering dipasangkan dengan sofa.Kursi dan sofa memang cocok untuk dipasangkan karna kebanyakan kursi ini bisa menjaga ruang fungsional dan terbuka ruang untuk lewat.

Fungsi meja sudut dalamruang tamu sebagaitempat minum,makanan ringan,ataupun tempat lampu sebagai penerang ruangan,meja sudut harus sedikit lebih tinggi dari kursi maupun sofa sebelahnya.
Itulah beberapa Cara Memilih Furniture Untuk Ruang Tamu dari saya semoga bermanfaat bagi anda.


0 Response to "cara memilih furniture untuk Ruang Tamu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel