-->

Tips Desain Kamar Tidur Minimalis




Tips Desain Kamar Tidur Minimalis-Di-Era yang sudah inovatif saat ini tempat dengan desain tradisional tampaknya sudah ketinggalan zaman, (tapi semua itu tergantung keinginan pemilik rumah). Yang saya tahu saat ini banyak rumah yang dirancang dengan gaya minimalis, kan?
Tapi di sini saya akan berbicara tentang ruangan yang sangat mempengaruhi hidup kita, apa itu?  Menurut judulnya yang saya uraikan yaitu tentang desain Kamar Tidur Minimalis.
 Kamar tidur dengan desain minimalis biasanya tidak terlalu besar,oleh karna itu kita harus pintar memanfaatkan ruangan menjadi semenarik mungkin.
 Mulai dari dinding, anda pasti sudah memiliki pandangan tentang warna yang akan anda terapkan dan tentunya warnai dinding anda dengan satu warna saja. Ya, itu sama dengan yang saya pikirkan, karena dengan satu warna cat atau walpaper seperti masa sekarang ini membuat ruangan anda terasa lebih luas, itu yang saya dengar dari orang-orang looh,,,hehehe.
Tips Desain Kamar Tidur Minimalis Selanjutnya, yaitu perabotan Anda tempatkan di kamar minimalis Anda, Anda dapat memilih tempat tidur minimalis simpel tetapi dapat berguna tidak hanya sebagai tempat tidur, misalnya di bagian bawah tempat tidur anda terdapat laci guna untuk menyimpan barang anda.



 Contoh lain dapat digunakan untuk mempersimple daerah adalah Anda membeli tempat tidur model tingkat yang ada almarinya dan meja untuk belajar (untuk anak-anak bro) hehehe.
 Contoh lain Anda dapat menemukan  mebel minimalis kamar  Set dengan 'desain yang sudah saya lampirkan. Anda dapat membeli dari Jepara yang sekarang umum dipasarkan furniture jati melalui online, untuk yang satu ini saya sarankan Anda untuk membeli perabotan Jepara di Toko Mebel Prima Jati Jepara, karena perabotan toko yang satu ini sudah dikenal untuk pengunjung internasional, kualitasnyapun Anda bisa bandingkan dengan yang lain dijamin awet.

Sekian informasi tentang Tips Desain Kamar Tidur Minimalis dari saya semoga dapat menambah wawasan anda kedepannya,Terima kasih.

1 Response to "Tips Desain Kamar Tidur Minimalis"

Unknown said...

salam gan makasi atas infonya sangat baik dalam penataan ruang kamar nice pos

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel