-->

Furniture Kayu Jati



Furniture yang berbahan kayu jati memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat indonesia bahkan sampai mancanegaraya ini dikarenakan kualitasnya sudah sangat teruji keunggulannya dari pada kayu lainnya. Furniture Kayu Jati dalam urusan harga tidak usah dipertanyakan lagi yang pasti sangat mahal tapi semua ini dibandingi dengan kualitas
barangnya dan keawetan kayunya sangat terjamin dibanding kayu lainnya.Untuk model Furniture yang berbahan kayu jati sudah dipastikan kualitasnya terjamin(asal kayu jatinya yang tua beneran ya gan).

Yang paling gampang dilihat dari kualitas kayu jati secara kasat mata adalah tekstur dan seratnya,untuk tekstur kayu jati memiliki tingkat kepadatan yang tinggi ini bisa dilihat lingkar tahunan kayunya yang sangat padat tanpa ada renggangan dan untuk seratnya kayu jati memiliki serat kayu yang indah dan artistik dengan alasan-alasan ini membuat kayu jati menjadi promadona furniture.

Untuk pori-pori kayu jati sendiri cenderung padat,ini membuat daya perekatan terhadap lem dan skrup sangat kuat.Tidak itu saja pori-pori yang padat pada kayu jati dapat meminimalisir pelapukan pada kayu.Oleh karena itu ,Kayu jati menjadi pilihan para pengrajin furniture untuk menjadi bahan baku furniture model outdoor (luar ruangan) karena kayu jati tergolong kayu yang tahan terhadap terik matahari dan hujan dan tingkat penyusutan pada kayu jati tergolong sangat kecil bila kayu jatinya benar-benar kering.

Di bawah ini adalah 3 contoh furniture out door ber bahan baku kayu jati:
(Steamer Chair)
(lounger)








Jika nantinya anda mempunyai cukup dana untuk membeli furniture sebaiknya anda membeli Furniture berbahan Kayu Jati karena disamping kayu jati memiliki serat yang indah Kayu Jati juga kuat terhadap serangan hama seperti rayap. Dan,walaupun harga Furniture Kayu Jati cukup mahal dibandingkat Furniture berbahan kayu selain jati,tetapi kualitas kayu jati sangat terjamin dan masa pemakaiannya pun untuk jangka panjang tidak seperti kayu lainnya yang mungkin bertahan tidak lebih 3 tahun tidak seperti kayu jati yang dapat bertahan puluhan tahun bila perawatannya baik.
Sekian artikel Tentang Furniture Kayu Jati semoga nanti bisa menjadi pedoman sebelum anda membeli Furniture berbahan baku kayu.

6 Responses to "Furniture Kayu Jati"

RinaldoHadisurya said...

keren gan..... kayu apa yg paling bagus tuh buat mebel??

ReviewAlaGue said...

Kagak kuat beli kayu jati gan wkwk

CharNote Author said...

mantap gan.. keren

Angga said...

keren nihh gannn

Gili Trawangan Lombok said...

Kok belum disertakan harga mas... Itu kursi steamer berapa?

Unknown said...

Emang kayu jati bagusnya buat outdoor gan karena kayunya awet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel