-->

Tren Lemari Pakaian Sliding

Lemari pakaian model sliding mulai ngetrend di Indonesia. Sebelumnya, ada negeri sakura/Jepang yang sudah terlebih dulu menggunakan lemari model ini karena disana merupakan wilayah yang padat penduduk jadi model rumah disana pun minimalis dan sempit jadi lemari sliding sangat membantu untuk menghemat ruangan dan sekarang pun banyak negara negara lain menggunakan lemari model ini selain untuk menghemat ruangan juga modelnya yang minimalis membuat kesan rapi.Lemari sliding sendiri bisa dibuat dari berbagai bahan baku terutama kayu.

Pintu Sliding Menghemat Ruangan
Tampilan lemari sliding memiliki kesan modern bila dipadukan ruangan yang minimalis.Lemari sliding juga tidak terlalu memakan tempat tidak seperti lemari biasa bila mau mengambil barang harus membuka pintunya tetapi lemari  sliding hanyar perlu menggeser pintunya jadi bisa menghemat tempat.Dalam ruang kamar biasanya terdiri dari beberapa buah furniture seperti Dipan,tolet/meja rias dan lemari. Bila dipan dan lemari ditaruh berhadapan atau  bersampingan ini akan cukup memakan tempat bila ukuran ruang tidurnya hanya  4x4 tetapi bila almarinya model sliding ini akan membuat penghematan untuk ruang tidur.

Harga Lemari Sliding
Untuk harga lemarisliding sendiri cukup bervariasi tergantung bahan yang digunakannya,untuk bahan kayu mungkin agak mahal terlebih lagi kayu jati karena kayu jati ini tergolong kayu kuat dan tahan lama atau anda ingin yang agak murah bisa menggunakan bahan triplek.Bila anda menginginkan lemari model sliding atau model lainnya bisa menghubungi saya looh gan,saya juga produsen furniture yang siap menerima berbagai model furniture.

Kayu Jati Untuk Lemari Lebih Awet.
Kayu jati,kalian semua pasti sudah tau ketangguhan kayu ini,kayu jati memiliki tekstur yang padat dan tidak mudah menyerap air jadi kayu ini tidak mudah jamuran jadi kayu jati sering jadi pilihan para produsen furniture untuk menjadi bahan baku produknya. Kayu ini sangat cocok juga untuk bahan baku lemari karena memiliki tekstur padat dan tidak mudah jamuran jadi kayu jati sangat cocok untuk bahan pembuat lemari agar barang yang disimpan dalam lemari tidak bau karena jamuran.

Baca juga  Tips Merawat Almari Kayu Jati

6 Responses to "Tren Lemari Pakaian Sliding"

herisandria said...

bagus juga nih lemari..

amhar said...

lemari nya bagus gan, jadi pengen ane :D

Hans said...

Sebelum membaca artikel yang agan tulis saya tidak tahu bahwa banyak sekali keuntungan mempunyai lemari slide.Kebetulan sekali saya berniat membeli lemari,tapi takut tidak muat dalam ruang kamar yang relatif kecil...

Unknown said...

gan bisa di kirimke luar pulau ?

M. Choirul Anam said...

Wah keren juga nih, thx infonya gan ..

Usamah Hamzah said...

keren gan lemari nya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel